Permainan Mobile Legends masih menjadi salah satu permainan yang kekinian, walaupun tidak semua orang memainkannya. Masing-masing pemain Mobile Legends sudah tahu pasti karakter apa yang dianggap hebat, yang bisa mereka gunakan untuk melawan musuh.

Dalam menjawab pertanyaan yang diajukan audiens saat presentasi, dibutuhkan beberapa strategi agar pertanyaan dapat dijawab secara tepat dan efektif sehingga tidak mengecewakan audiens yang bertanya. Karena sebelumnya telah dibahas mengenai permainan Mobile Legends, maka Tokopresentasi akan memberitahu Hero apa saja yang bisa dijadikan acuan dalam menjawab pertanyaan presentasi.

Yuk, simak!

1. Zilong

Presenter harus dapat menjawab pertanyaan audiens dengan detail dan cepat, seperti kecepatan tombak Zilong saat memukul mundur lawan. Jelaskan jawaban secara padat, jelas, dan dalam durasi yang singkat, alias tidak bertele-tele. Audiens tidak membutuhkan jawaban yang panjang lebar, apalagi tidak berisi.

2. Saber

Jawablah pertanyaan audiens langsung pada intinya, seperti jurus ultimate Saber yang langsung bisa melumpuhkan lawan. Audiens sangat menyukai jawaban yang to the point, bukan jawaban yang berputar-putar dan tidak jelas kemana arahnya. Perhatikan apa yang ditanyakan, jangan sampai salah memahami pertanyaan yang diajukan.

3. Nana

Satu hal yang harus kamu lakukan ketika kamu lupa atau bahkan tidak mengetahui jawabannya, yaitu mengajukan pertanyaan kembali kepada seluruh audiens yang ada sebagai balasan. Seperti Nana yang melempar umpan kepada lawan untuk memperlambat gerak lawan, tujuan melempar jawaban juga sama yaitu memperpanjang durasimu untuk menjawab. Dengan begitu, kamu memiliki waktu untuk berpikir dan mengingat kembali data-data yang akan dijadikan jawaban dari pertanyaan.

4. Pharsa

Jawablah dengan semangat yang tinggi dan powerful, seperti kekuatan Pharsa yang sulit ditandingi. Dengan menjawab penuh keyakinan, maka saat itu pula kepercayaan audiens terhadap jawabanmu semakin meningkat. Hindari ekspresi ragu-ragu karena itu akan menyulitkan dirimu sendiri.

5. Lesley

Fokuslah pada pertanyaan yang diajukan dan jawablah sesuai dengan pertanyaan tersebut, seperti jurus ultimate Lesley yang fokus mengejar lawan dan menembak dengan serangan beruntun. Jangan sampai kamu kehilangan fokus, akibatnya pertanyaan tidak terjawab dengan tepat dan sempurna yang akan berakhir pada kekecewaan audiens.

 

Untuk konsultasi perihal presentasi, langsung saja hubungi:

Website: www.tokopresentasi.com

Email: info@tokopresentasi.com

Phone: 0812 8905 030 / 0812 8816 5156

BBM: 5795FBDD