17-18 desember 2016 powerful point tokopresentasi.com

Kegiatan perkantoran tidak akan lepas dari presentasi. Mulai dari presentasi ide baru hingga laporan berupa data yang njelimet untuk dibaca. Berbagai jenis presentasi harus mampu dilakukan oleh karyawan. Tak jarang, karena cukup sibuknya karyawan untuk menyiapkan presentasi, slide presentasi hanya dibuat seadanya saja tanpa memikirkan estetika ataupun segi kemudahan audiens dalam memahami isi yang ada di dalam slidenya.

Banyak masalah yang muncul karena presentasi yang kurang menarik. Salah satunya, merujuk kepada estimasi Microsoft yang ditulis oleh Ian Parker di New York Magazines, $250 juta per hari terbuang sia-sia karena powerpoint yang buruk. Kerugian ini diantaranya berasal dari waktu yang terbuang untuk menyiapkan presentasi oleh presenter, waktu yang juga terbuang oleh audiens karena presentasi yang disampaikan tidak menarik, dan ide brilian yang gagal di eksekusi karena presentasi seadanya.

Lalu, bagaimana kita mengatasi masalah ini?

vicious circle by jeff bremann tokopresentasi.com

Berdasarkan diagram Vicious Circle by Jeff Bremann di atas, presentasi yang buruk merupakan hasil dari kejadian berantai yang disebabkan oleh presentasi yang buruk pada kesempatan sebelumnya. Kejadian ini akan terus-menerus berulang jika tidak dilakukan tindakan preventif segera mungkin.

Salah satu solusi yang bisa diambil adalah memberikan kesempatan bagi presenter atau karyawan untuk mempelajari bagaimana cara memperbaiki presentasinya secara komunikasi dan visual. Oleh karena itu, Tokopresentasi.com memberikan kesempatan workshop bagi karyawan yang ingin meningkatkan skill nya di bidang desain slide presentasi.

 Apa saja yang akan dipelajari dalam Powerful Point workshop regular batch?
1. Presentation Content Management
Strategi memilih dan memilah konten, Mind Mapping, dan meringkas konten presentasi agar pesan yang disampaikan dapat diungkapkan melalui kata-kata yang efektif
2. Creative Storyboarding
Strategi dalam berkomunikasi sangat penting untuk diperhatikan saat melakukan presentasi. Karena presentasi bukan hanya tentang menyampaikan informasi, tetapi juga tentang menarik perhatian audiens agar mendengarkan presentasi yang anda sampaikan dan mengingat poin-poin penting yang anda sampaikan.
Salah satu strategi membuat presentasi anda mudah diingat oleh audiens adalah melalui skenario presentasi / storyboarding presentasi yang menarik.
Dalam sesi ini, peserta workshop akan mempelajari 3 storyboard yang umum digunakan oleh pembicara kelas dunia seperti steve jobs, nelson mandella, dsb.
3. Presentation Visual Enhancement
Satu unsur yang tak kalah pentingnya saat melakukan presentasi adalah tampilan visual dari slide presentasi. Pada sesi ini, anda akan mempelajari dan praktik secara langsung bagaimana cara membuat tampilan presentasi yang menarik dengan mempelajari bagaimana cara memadukan dan menyusun unsur-unsur visual seperti: warna, fonts, foto dan gambar.

Mengapa mengikuti workshop powerpoint basic bersama Tokopresentasi.com?

  1. Berpengalaman dalam mendesain slide lebih dari 8500 slide dari dalam dan luar negeri. Klien kami berasal dari perusahaan-perusahaan besar dan pemerintahan seperti Samsung, Panasonic, Pertamina, Bank Indonesia, Kemendag, dsb.
  2. Memberikan workshop sesuai realita dan praktik, bukan hanya teori. Saat ini kami memberikan layanan jasa desain presentasi profesional, sehingga ilmu yang kami sampaikan sudah teruji di lapangan dengan tingkat kepuasan yang tinggi dari klien kami.
  3. Berhadiah menarik. Dapatkan kesempatan memenangkan smartphone jika anda menjadi peserta terbaik dalam workshop kami.
  4. Professional. Tim tokopresentasi.com terdiri dari professional slide designer yang telah terbiasa mendesain slide presentasi untuk berbagai macam kebutuhan di waktu yang singkat.
  5. Bonus menarik. Sebagai bukti dedikasi layanan tokopresentasi.com kepada anda, kami memberikan berbagai bonus menarik , seperti: Graphic stocks senilai Rp 2.000.000, Template powerpoint senilai Rp 1.000.000, exclusive workshop kit (sling bag dengan desain menarik, flash disk, notes, alat tulis)

Apa saja yang harus anda siapkan?

  1. Laptop dengan spesifikasi minimal core i3, RAM 4GB,  dan sudah terinstall program Microsoft PowerPoint 2013 (wajib)
  2. Modem (jika anda membutuhkan wifi pribadi)

Jika anda tidak memungkinkan untuk membawa laptop, hubungi panitia sebelum tanggal 15 Desember 2016 untuk membantu anda mencari penyewaan laptop terdekat (biaya sewa laptop tidak masuk ke dalam biaya investasi)

Tertarik? Registrasi di sini

Ada pertanyaan terkait informasi ini?

Hubungi kami di

Website: www.tokopresentasi.com

Email: info@tokopresentasi.com

Phone: 0812 8816 5156

BBM: 5795FBDD