Rekan-rekan tentu familiar dengan kompetisi APQA dan TKMPN yang diadakan setiap tahun untuk berbagi ilmu seputar pemecahan masalah yang muncul di perusahaan. Toko Presentasi memiliki kesempatan untuk membantu Tim Kepo dari Pertamina EP Cepu untuk mendesain slide presentasi yang atraktif. Berikut ini adalah cuplikan kegiatan, desain presentasi beserta testimoni Pertamina EP Cepu lomba APQA dan TKMPN:

Kompetisi APQA 2015

Pada bulan oktober 2015, Toko Presentasi membantu Tim Kepo dari Pertamina Ep Cepu untuk mendesain slide presentasi dalam kompetisi APQA (Annual Pertamina Quality Award) di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta. Dalam waktu 7 hari kerja, Toko Presentasi membantu Tim Kepo dalam mendesain slide sesuai tema yang di request dan mengadakan photo session kepada masing-masing anggota Tim Kepo.

tim kepo

Gambar 1. Anggota Tim Kepo sedang berpose

Lalu, bagaimana hasil desain slide presentasi oleh Toko Presentasi? Tema yang diusung dalam presentasinya adalah tema negara india dengan plot cerita modern. Desain yang digunakan menggunakan warna-warna pastel yang dipadukan dengan materi serta visual slidenya. Di bawah ini adalah beberapa preview dari hasil desain slide presentasinya:

tim kepo 2

Gambar 2. Foto beberapa anggota Tim Kepo setelah dimasukkan ke dalam slide presentasi

tim kepo 3 tokopresentasi tkmpn

Gambar 3. Pareto Chart yang desainnya disesuaikan dengan tema Tim Kepo (India)

Bagaimana hasil kompetisi yang diraih oleh Tim Kepo? Alhamdulillah, pada kompetisi APQA, Tim Kepo berhasil memenangkan kategori Gold dari 138 grup lainnya dan mendapatkan kesempatan untuk maju ke dalam kompetisi yang lebih besar, yakni TKMPN (Temu Karya Mutu dan Produktifitas Nasional).

Kompetisi TKMPN 2015

Pada bulan November 2015, Toko Presentasi kembali mendampingi Tim Kepo untuk maju ke kompetisi TKMPN. Berbagai modifikasi dan penyempurnaan desain pun dibuat agar sesuai dengan kriteria TKMPN. Proses modifikasi dan penyempurnaan desain dilakukan selama 3 hari di Jakarta dan 2 hari di Yogyakarta.

tim kepo tkmpn tokopresentasi

Gambar 4. Tim Kepo saat kompetisi TKMPN di Yogyakarta

Alhamdulillah, kali ini Tim Kepo berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yakni peringkat Platinum dan Best Presentation dari 258 grup yang mengikuti kompetisi tersebut. Di bawah ini adalah video testimoni dari Rangga, perwakilan Tim Kepo.

Terima kasih Tim Kepo, sudah bekerja sama dengan Toko Presentasi. Semoga dapat bekerja sama kembali di lain waktu.

 

Ingin seperti Tim Kepo?

Hubungi Toko Presentasi

Jasa desain slide presentasi anda training presentasi profesional

Hubungi kami:
Website: www.tokopresentasi.com
Email: info@tokopresentasi.com
Phone: 0813 8823 9660
BBM: 5795FBDD