Sering dikejar deadline?

Atasan, guru atau dosen memang seringkali memberikan deadline yang sangat singkat. Misalnya membuat presentasi untuk meeting dalam waktu kurang dari sehari. Padahal membuat presentasi tidak semudah yang diperkirakan, butuh penyusunan yang matang agar data yang ditampilkan mudah dipahami audiens.

Kondisi ini menyebabkan munculnya layanan desain presentasi, dengan dalih membantu meringankan pekerjaan mereka dalam hal mendesain maupun mempercantik presentasi. Namun perlu diingat, ada beberapa hal yang sebaiknya dipertimbangkan saat kamu memilih melimpahkan pekerjaan desain presentasimu kepada pihak lain, yaitu:

  1. Kualitas perusahaan dan portfolio

Cari tahu sebanyak-banyaknya mengenai latar belakang perusahaan, layanan apa saja yang ditawarkan, desain yang pernah dihasilkan dan perusahaan mana saja yang pernah bekerjasama dengan jasa desain presentasi tersebut.

  1. Kesesuaian jenis desain dengan kebutuhan

Setiap perusahaan memiliki gaya desainnya masing-masing, perlu untuk kamu setidaknya melihat-lihat portfolio yang ditampilkan, untuk mengetahui apakah gaya desainnya cocok dengan yang dibutuhkan atau tidak. Cari tahu juga, memungkinkan atau tidak untuk request desain sesuai keinginan.

  1. Harga dan waktu pengerjaan

Selanjutnya yang penting untuk dipertimbangkan adalah Harga. Sebuah jasa desain presentasi biasanya mematok harga per slide dengan pilihan pengerjaan waktu yang berbeda-bda, ada yang 12 jam, 24 jam, 48 jam, 3 hari, 5 hari, dan 7 hari kerja. Dan harga yang ditawarkan pada umumnya dimulai dari 75k per slide untuk kualitas profesional.

  1. Alur dan Fitur yang didapatkan

Terakhir tentang keuntungan menggunakan layanan, seperti alur pemesanan yang mudah, free meeting, ada kuota revisi yang sesuai dan lain sebagainya. Semakin banyak hal menguntungkan yang bisa kita dapat, sebuah nilai positif bukan?

Ingin mempercantik presentasi? Hubungi Tokopresentasi!

WA: 0812 8905 020 /  0813 8823 9660