Covid19 memberi dampak besar terhadap berbagai bidang, termasuk bidang pendidikan. Ratusan sekolah terpaksa berhenti beroperasi, puluhan bahkan mungkin ratusan universitas juga mulai mengalihkan kegiatan perkuliahan ke sistem online. Jutaan siswa terkena dampaknya. Banyak orang juga kehilangan kesempatan untuk mengembangkan diri. Salah satu solusi yang muncul ditengah pandemi ini adalah belajar dengan menggunakan elearning.

Elearning merupakan sebuah media belajar yang dirancang dengan sistem teknologi informasi terkini. Dimana kegiatan belajar yang tidak memungkinkan dilakukan secara tatap muka karena satu dan dua kondisi tertentu, seperti halnya karena covid19 ini, tetap bisa dilakukan secara online dimanapun dan kapanpun.

Covid boleh saja mengacaukan banyak hal, tapi berbagai cara tetap bisa kita lakukan untuk terus produktif bukan? Salah satu caranya adalah dengan membuat aplikasi elearning. Kondisi ini kemudian mendorong munculnya jasa-jasa pembuatan elearning. Kebutuhan terhadap elearning semakin meningkat, jika anda termasuk yang membutuhan elearning, berhati-hatilah dalam memilih jasa pembuatan elearning.

Berikut ini bisa jadi pertimbangan Anda saat akan memilih jasa elearning:

  1. Pastikan Perusahaan Jelas dan Memiliki Tim Profesional

Gali informasi sebanyak-banyaknya mengenai jasa elearning tersebut cek identitas perusahaan seperti alamat kantor, informasi kontak dan lain sebagainya.

Pasikan Tim yang menangani pembuatan elearning adalah tim profesional yang mampu membantu menciptakan elearning yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Terbuka untuk Berkonsultasi Seputar Elearning

Jasa elearning profesional biasanya akan membantu klien menemukan solusi yang dibutuhkan, mereka akan memberikan beberapa opsi terbaik yang akhirnya mampu menjawab permasalahan dan memenuhi kebutuhan Anda.

  1. Elearning Sesuai Request

Jasa pembuatan elearning professional juga mampu membuat elearning baik system, tampilan maupun konten sesuai dengan request Anda.

  1. Menjelaskan Pilihan Timeline

Banyak Jasa yang tidak terbuka terhadap timeline pembuatan elearning. Pastikan jasa elearning yang Anda pilih terbuka dan menyediakan pilihan timeline yang jelas, sehingga timeline yang Anda buat pun bisa mengikuti. Perlu dipahami membuat sistem atau aplikasi elearning bisa memakan banyak waktu, Wajib bagi klien untuk mendapat penjelasan mengenai selesainya aplikasi elearning yang dikerjakan.

  1. Harga yang sesuai kualitas

Apakah mahal membuat aplikasi elearning? Tentu, jangan tergiur oleh harga yang murah dengan kualitas yang masih dipertanyakan. Carilah jasa elearning berkualitas yang dapat menyesuaikan budget Anda tanpa mengurang ekspektasi elearning yang Anda harapkan.

Konsultasikan kebutuhan elearningmu pada ahlinya! Hubungi Tokopresentasi 0812 8905 020 / 0812 8905 030