Kebutuhan akan penyajian informasi yang menarik menjadi penting untuk dilakukan oleh banyak orang. Masyarakat yang lebih menyukai visual, menyebabkan para pembuat konten memilih melakukan penyajian informasi melalui sebuah video, baik itu video realshot maupun animasi.

Video Animasi pada umumnya terdiri dari video animasi 2D dan video animasi 3D. Perbedaan antar keduanya terletak pada dimensi yang kemudian mempengaruhi kualitas dan tingkat kemiripan gambar dengan karakter asli. Produksi sebuah video animasi ini melalui tahapan seperti perancangan konsep, produksi dan editing, prosesnya sedikit lebih banyak memakan waktu.

Tren Video Animasi

Membuat video animasi tidaklah mudah sedangkan kebutuhan akan video animasi semakin meningkat, ini mendorong bermunculannya jasa video animasi. Video animasi memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan video shooting. Menggunakan video animasi juga bisa mengurangi risiko pencemaran nama baik yang disebabkan oleh talent dalam video.

Ketika sebuah video dihasilkan, baik untuk di televisi ataupun medium lainnya, setidaknya video animasi memiliki satu atau beberapa tujuan seperti menyampaikan informasi produk atau perusahaan, presentasi ide, tujuan marketing atau tujuan-tujuan lainnya.

Pilih Jasa Video Animasi Dengan Portfolio yang Bagus

Mengingat video animasi ini bisa sangat mendukung marketingmu, maka memilih jasa video animasi menjadi penting untuk dilakukan. Jangan sampai, ide yang kamu miliki sudah bagus, tetapi eksekusinya kurang memuaskan.

Berikut ini Tips memilih jasa video animasi:

  • Cari di google, lakukan scanning terhadap beberapa jasa pembuatan video animasi
  • Gali informasi mengenai layanan apa saja yang disediakan
  • Lihat Portfolionya
  • Bandingkan harga
  • Boleh saja memilih jasa video animasi murah, tapi utamakan Kualitas

Cukup jelas kan? Nah, Tokopresentasi juga sudah puluhan kali menangani video animasi untuk perusahaan swasta maupun kementerian. kamu bisa melihat hasilnya di portfolio kami!