Menyajikan informasi di ppt memang mau tidak mau harus dibuat semenarik mungkin, agar Audiens yang melihatnya bersedia untuk memperhatikan presentasimu. Data yang disajikan dalam PPT tersebut bukanlah data yang masih mentah melainkan data yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga orang awam yang melihat data tersebut bisa memahaminya. Data yang diolah tersebut biasanya disajikan dalam bentuk diagram, chart/grafik. Chart juga disebut dengan (grafik) merupakan visual dengan gambar atau garis untuk mengetahui naik turunnya suatu data yang ada. Dari chart ini, kita bisa langsung melihat poin utama sebuah data. Powerpoint atau ppt memiliki fitur untuk membuat chart dan diagram, namun jika kita lihat fitur yang tersedia di PPT, masih standar dan cenderung monoton. sehingga jika kita ingin membuatnya lebih menarik, harus dibuat dan dianimasikan sendiri. Bingung membuat bentuk chart/grafik atau diagram yang menarik seperti apa? Butuh referensi?

Tokopresentasi akan memberikan referensi chart yang bisa kamu contoh! Lihat pada link Youtube yang tersedia.

Contoh-contoh yang disajikan menarik bukan? Jika kamu belum bisa membuat chart yang seperti dalam contoh, kamu bisa ikut kelas pelatihan Sora learning. Silahkan hubungi WA 0812 8905 030. Mas Kris, trainer kami akan mengajarkan kamu trik-trik jitu dalam membuat chart.

Atau jika kamu tidak memiliki waktu untuk belajar mapun mengikuti pelatihan, kamu bisa meminta pertolongan profesional seperti Tokopresentasi, cukup sampaikan chart atau diagram seperti apa yang kamu inginkan, konsultan kami akan dengan senang hati memberikan masukan-masukan untuk kebutuhanmu tersebut.