Drama populer yang baru saja tamat ini, masih saja menjadi bahan perbincangan. Drama start up sukses membuat kita terkesan saat menonton setiap episodenya, sehingga penonton dibuat susah move on dari drama ini.

Start-up merupakan drama korea yang mengisahkan tentang perjuangan membangun sebuah bisnis. Dibalut dengan kisah cinta yang epik, drama ini mampu membuat kita tenggelam dengan cerita kerennya. Mari kita kesampingkan kisah cinta yang ada, kalau kita perhatikan, drama startup memberi banyak perspektif dalam memahami bisnis. seperti bagaimana cara menentukan mentor yang tepat, menempa mental dengan banyak masalah, membuat rancangan bisnis yang jelas, dan cara memilih investor.

Selain itu, dalam bidang kreatif, drama ini menyinggung mengenai bagaimana cara kita menjadi kreatif. Ide yang mereka munculkan, dari mulai penemuan masalah, mencoba membuat solusi dengan teknologi, proses pengembangan, brainstorming,  sampai membuat ide tersebut menjadi bisnis yang menghasilkan, itu adalah rangkaian proses kreatif dan inovatif yang dilakukan oleh tim dalmi

Ingat sepupu dosan, Nam Cheon Ho? yang banyak membantu dan minta imbalan saham 1%. Ia bekerja di bidang marketing dan membantu dosan membuat video introduction, semua orang yang menonton pasti tertawa setelah melihat video yang dibuat cheon ho tersebut. Videonya sangat norak, tapi diingat oleh banyak orang. Apa cheon ho dalam hal ini orang kreatif?

Melihat semua hasil karyanya, seperti kartu nama, video shooting untuk self driving, membuat kita kembali memikirkan apa sebenarnya pengertian kreatif. Terlepas dari semua itu, kreatif pada dasarnya adalah kemampuan menciptakan ide baru. mengembangkan dan mengeksekusi ide tersebut menjadi sesuatu berarti.

Apa yang diciptakan cheon ho sangat norak, tapi yang perlu digaris bawahi dia berani tampil beda.

Muncul pertanyaan, mengapa kita harus kreatif? Apa sebenarnya tujuan kita membuat suatu yang kreatif. Untuk menjadi viral dan diingat banyak manusiakah? Jika itu tujuannya, Cheon Ho telah sukses menjadi orang kreatif. Di industri kreatif ini, banyak orang berlomba-lomba membuat konten yang viral agar diingat banyak orang.

Kuncinya satu, jangan menjadi biasa, tapi jadilah yang berbeda.

Menjadi biasa, membuat kita lebih cepat dilupakan. Kamu ga mau kan cepet dilupain? yuk jadi orang kreatif yang berani tampil beda.

Kamu butuh desain kreatif, langsung hubungi Tokopresentasi.com di no 0812 8905 020