Smile… Say cheese

Mungkin kamu sering mendengar seorang fotografer mengatakan itu saat mereka ingin mengambil foto. Memang itu terdengar norak, tapi itu berguna. Hasilnya foto kamu lebih bagus karena kita terlihat lebih baik saat kita tersenyum.
Sebenarnya rahasia kecantikan itu bukan pada lipstick atau bulu mata, namun ada pada senyuman. Begitu juga dengan presentasi. Inilah beberapa alasan mengapa penting untuk selalu tersenyum saat presentasi.

1. Lebih Menarik

Saat kamu tersenyum kamu terlihat lebih menarik, oleh karena itu audiens akan menikmati melihat kamu saat presentasi. Mereka akan lebih memperhatikan apa yang kamu sampaikan.

2. Lebih Friendly

Saat kamu tersenyum kamu akan terlihat lebih ramah dan friendly, sehingga audiens akan merasa nyaman mendengarkan pembicaraanmu tanpa ada rasa risih. Saat audiens merasa kamu adalah orang yang ramah, maka audiens akan mempercayaimu dan apa yang kamu presentasikan.

3. Lebih Percaya diri

Saat kamu tersenyum kamu terlihat lebih percaya diri sehingga audiens akan mempercayaimu. Saat kamu tersenyum pada audiens, beberapa audiens akan tersenyum balik kepadamu dan itu akan memberimu energi saat presentasi. Saat kamu tersenyum, kamu mengirimkan endorfin ke otak kamu dan itu akan membuatmu merasa lebih baik.
Nah, itulah mengapa tersenyum saat presentasi sangat penting. Namun jangan lupa, latihan yang rutin dan persiapan materi juga diperlukan, apalagi dengan desain presentasi yang bagus. Nah, ingin desain presentasimu menjadi lebih professional dan kreatif? Langsung hubungi saja tokopresentasi.com.

Website: www.tokopresentasi.com

Email: info@tokopresentasi.com

Phone: 0812 8905 030 / 0813 8823 9660

BBM: 5795FBDD